Ini yang Bikin Pemain Persib Legowo Diputus Kontrak

Ini yang Bikin Pemain Persib Legowo Diputus Kontrak
Ilustrasi.

jpnn.com - BANDUNG - Pemutusan kontrak yang dilakukan oleh Persib Bandung ternyata sempat membuat pemain terkejut. Namun, pada akhirnya seluruh pemain legowo dengan keputusan manajemen Maung Bandung.

Salah satu pemain senior, Firman Utina, menyebutkan bahwa sempat terjadi diskusi pada pertemuan Selasa (30/6) malam. Bahkan, sempat terjadi tanya jawab terkait sikap manajemen, tapi akhirnya pemain menerima.

"Mau tidak mau, pemain harus legowo. Karena memang keadaan manajemen sedang seperti ini, sepak bola juga seperti ini," katanya saat dihubungi, Rabu (1/7) siang.

Firman menuturkan, pemain menerima keputusan manajemen karena selama ini tahu manajemen tak pernah telat memberikan kewajiban kepada pemain. Selain itu, ada jaminan manajemen ke depan.

"Mereka bilang, kami prioritas untuk dipanggil kembali. Akan ada kontrak baru kalau ada turnamen atau apapun itu, karena kompetisi masih lama. itu saja yang membuat pemain tenang," ungkapnya.

Namun, Firman berharap ke depan sepak bola segera pasti. Tidak hanya sekedar turnamen, tapi kompetisi juga berjalan. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Pemutusan kontrak yang dilakukan oleh Persib Bandung ternyata sempat membuat pemain terkejut. Namun, pada akhirnya seluruh pemain legowo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News