Mantap! Kapten Inter Bertahan Hingga 2019

Mantap! Kapten Inter Bertahan Hingga 2019
afp

jpnn.com - MILAN- Andrea Ranocchia memperpanjang kontraknya di Iner Milan. Bek sekaligus kapten tersebut kini terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2019 mendatang.

“Inter Milan mengumumkan bahwa sang kapten Andrea Ranocchia sudah menandatangani kontrak selama empat musim,” demikian pernyataan resmi Inter sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (30/6).

Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan dari Genoa pada Januari 2011 silam. Sejak saat itu, Ranocchia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri.

Ranocchia bahkan ditunjuk sebagai kapten tim setelah Javier Zanetti pensiun. Total, Ranocchia sudah bermain dalam 156 pertandingan Serie A. Selain itu, Ranocchia juga masuk skuat Italia.

“Ranocchia yang berposisi sebagai centre back kini memiliki kontrak baru yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2019 mendatang,” tambah pernyataan resmi Inter. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Andrea Ranocchia memperpanjang kontraknya di Iner Milan. Bek sekaligus kapten tersebut kini terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2019

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News