Inilah Pemain Paling Bertalenta di MU

Inilah Pemain Paling Bertalenta di MU
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Marcos Rojo membeberkan pemain paling bertalenta di Manchester United. Bek MU itu tak menunjuk Wayne Rooney, David De Gea atau Ander Herrera.

Rojo memilih kompatriotnya Angel Di Maria sebagai pemain dengan talenta luar biasa di raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu. Hal itulah yang membuat Rojo yakin Di Maria bakal garang musim baru nanti.

“Bagi saya, pemain dengan talenta paling hebat di MU adalah Di Maria. Ada banyak pemain hebat di klub. Namun, Di Maria adalah salah satu yang terbaik di tim dan dunia,” terang Rojo di laman resmi Copa America, Selasa (30/6).

Di Maria sempat tampil baik pada awal musim lalu. Ketika itu, penggawa timnas Argentina tersebut mampu mencetak masing-masing tiga gol dan assist dalam lima laga awal Premier League.

Namun, setelah itu performa mantan penggawa Real Madrid tersebut terjun bebas. “Musim lalu merupakan momen yang sulit untuknya. Dia punya masalah adaptasi. Namun, saya pikir itu normal,” tegas Rojo. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Marcos Rojo membeberkan pemain paling bertalenta di Manchester United. Bek MU itu tak menunjuk Wayne Rooney, David De Gea atau Ander


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News