Kontrak Diputus, Pemain Persib Cuma Dapat Separuh Gaji Mei

Kontrak Diputus, Pemain Persib Cuma Dapat Separuh Gaji Mei
pt li

jpnn.com - BANDUNG- Manajemen Persib Bandung membuktikan janjinya untuk tak lepas tangan setelah memutus kontrak pemain, ofisial dan pelatih. Tim berjuluk Maung Bandung itu tetap membayarkan hak elemen tim.

Namun, jumlahnya ternyata tak sesuai dengan harapan pemain. Pasalnya, manajemen Persib hanya memberikan separuh gaji untuk periode Mei. Sementara, gaji Juni malah tidak ada.

"Kami kan Juni juga kerja, juga latihan. Tapi ternyata cuma diberi sampai Mei (gajinya). Itu juga sempat ada pertanyaan," ungkap gelandang Persib Firman Utina saat dihubungi JPNN, Rabu (1/7).

Lalu, kapan separuh gaji akan dibayarkan musuh abadi Persija Jakarta tersebut? "Janjinya 50 persen gaji Mei ini dibayarkan sebelum lebaran," tutur mantan kapten timnas itu.

Firman mengaku sudah berkomunikasi dengan rekan-rekannya. Para pemain Maung Bandung ternyata rela dengan keputusan manajemen. Firman berharap, manajemen tak menunda pembayaran hak para pemain. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Manajemen Persib Bandung membuktikan janjinya untuk tak lepas tangan setelah memutus kontrak pemain, ofisial dan pelatih. Tim berjuluk Maung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News