Djohar Arifin Mundur, Jubir PSSI sebut Langkah Licik

Djohar Arifin Mundur, Jubir PSSI sebut Langkah Licik
Djohar Arifin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Surat pengunduran diri Djohar Arifin dari dewan kehormatan PSSI sudah masuk ke sekretariat PSSI. organisasi yang tak lagi diakui oleh FIFA sebagai member dan telah disanksi pemerintah itu, menyebut langkah Djohar cukup licik.

"Kalau lihat suratnya, dia agak tricky. Dia mengaku di suratnya mundur per 24 Juni, tapi suratnya baru dibuat 30 Juni. Ini back date," ungkap juru bicara PSSI, Tommy Welly.

Menurut Tommy, surat itu adalah bagian dari siasat Djohar yang telah dipanggil oleh Komite Etik PSSI. Dengan mundur dari PSSI, Djohar berharap tak akan disidang, karena bukan bagian dari PSSI.

Meski demikian, Tommy memastikan bahwa sidang Komite Etik untuk Djohar tetap berjalan sesuai jadwal. Rencananya, sidang digelar pada kamis (2/7) siang di kantor PSSI, senayan, Jakarta.

"Sidang tetap. Nanti tergantung bagaimana hasil pembahasan, karena surat ini juga menjadi tambahan info untuk Komite Etik," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Surat pengunduran diri Djohar Arifin dari dewan kehormatan PSSI sudah masuk ke sekretariat PSSI. organisasi yang tak lagi diakui oleh FIFA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News