Liverpool Gaet Bek Timnas Inggris

Liverpool Gaet Bek Timnas Inggris
LFC

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool kembali menggaet pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, raksasa Inggris tersebut mendatangkan Nathaniel Clyne dari Southampton.

Sayangnya, tidak disebutkan durasi kontrak serta nominal yang disepakati kedua belah pihak. Manajemen Liverpool hanya menyatakan bek timnas Inggris itu diikat dengan kontrak jangka panjang.

“Saya sangat bangga. Ini merupakan sebuah mimpi ketika bisa bergabung dengan Liverpool dan bermain untuk tim besar. Saya tak sabar segera memulainya,” terang Clyne di laman resmi Liverpool, Rabu (1/7).

Bek berusia 24 tahun tersebut menjadi pemain keenam yang didatangkan Liverpool musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool menggaet James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez dan Roberto Firmino.

“Ketika Liverpool menunjukkan ketertarikan pada saya, saya sangat bahagia. Saaat itu, saya sangat berharap agar kesepakatan segera terjadi. Saya akan menunjukkan potensi saya,” tegas Clyne. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool kembali menggaet pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, raksasa Inggris tersebut mendatangkan Nathaniel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News