Atletico Resmi Dapatkan Bomber Bidikan Milan

Atletico Resmi Dapatkan Bomber Bidikan Milan
afp

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Jackson Martinez. Kepastian itu terungkap dari pengumuman yang diutarakan FC Porto selaku pemilik Martinez.

Manajemen Porto mengungkapkan, bomber asal Kolombia berusia 28 tahun tersebut dibeli Atletico dengan mahar sebesar 24,8 juta Poudsterling atau setara Rp 471 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Saya bergabung dengan Atletico selama empat musim. Namun, saya tak tahu kapan akan segera diperkenalkan,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (1/7).

Martinez sebenarnya punya peluang merasakan tantangan di Serie A. Pasalnya, AC Milan juga ngebet menggaet Martinez. Namun, Martinez ternyata luluh dengan rayuan maut Atletico.

“Saya sangat antusias bisa bergabung dengan Atletico Madrid. Ini merupakan tantangan baru dalam karir saya. Saya berharap semuanya berjalan baik di sana,” tegas Martinez. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Jackson Martinez. Kepastian itu terungkap dari pengumuman yang diutarakan FC Porto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News