Jokowi: Telah Gugur Putra Terbaik Bangsa

Jokowi: Telah Gugur Putra Terbaik Bangsa
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawa dalam upacara penerimaan jenazah korban pesawat Hercules C 130 tipe B yang jatuh di Medan, Sumatera Utara. Upacara ini dilakukan di Base Ops Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/7).

"Telah gugur dan meninggalkan kita, putra-putra terbaik TNI, putra terbaik bangsa kita. Mereka gugur dan meninggalkan kita bersama para penumpang yang berada dalam pesawat Hercules C130," kata Jokowi.

Pria asal Solo, Jawa Tengah itu terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

"Kepada seluruh anggota keluarga yang berduka, seluruh jajaran TNI, seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara, atas nama seluruh masyarakat Indonesia dan pribadi saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya," sambung Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa bagi para korban.

"Semoga diampuni segala dosanya dan diterima di sisi Allah SWT. Dan kita juga diberikan kekuatan untuk menghadapi musibah ini," tandas ‎mantan Wali Kota Solo tersebut. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA- Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawa dalam upacara penerimaan jenazah korban pesawat Hercules C 130 tipe B yang jatuh di Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News