Ben Affleck dan Jennifer Garner Sepakat Bercerai

Ben Affleck dan Jennifer Garner Sepakat Bercerai
Ben Affleck dan Jennifer Garner Sepakat Bercerai

jpnn.com - PASANGAN selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan bercerai setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangganya. Mereka mengumumkan rencana perceraian tersebut pada Selasa (30/6), sehari setelah hari ulang tahun pernikahan mereka.

"Kami membuat sebuah keputusan sulit untuk bercerai. Kami maju dengan cinta dan persahabatan satu sama lain dan berkomitmen membesarkan anak-anak kita," kata mereka.

Ben Affleck dan Jennifer Garner Sepakat Bercerai

Pasangan ini menikah sejak tahun 2005 dan memiliki tiga anak diantaranya berusia tiga dan sembilan.

Pasangan ini mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting Daredevil pada tahun 2003, di mana mereka berdua berperan sebagai superhero. Mereka menikah dua tahun kemudian di Kepulauan Turks dan Caicos, dan ulang tahun pernikahan mereka ke-10 itu pada hari Senin kemarin.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan perceraian berakhir dengan baik-baik dan akan berbagi hak asuh bersama anak-anak mereka. Affleck dilaporkan akan tetap tinggal di properti yang berdampingan namun terpisah. Segala urusan perceraian akan diurus mediator mereka.

Sebelumnya Garner pernah hidup bersama aktor Scott Foley selama empat tahun, yang juga ikut berperan dalam serial TV Felicity. Mereka berpisah Maret 2003 dan diselesaikan lewat perceraian setahun kemudian.

Affleck telah menikmati kesuksesan baik sebagai seorang aktor dan sutradara. Ia memenangkan Oscar untuk skenario terbaik untuk Good Will Hunting pada tahun 1997, yang ia tulis dengan Matt Damon. 

PASANGAN selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan bercerai setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangganya. Mereka mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News