Gelandang Inter Milan Hijrah ke Premier League

Gelandang Inter Milan Hijrah ke Premier League
AFP

jpnn.com - LONDON- Karir sepakbola profesional Xherdan Shaqiri bakal berlanjut di Premier League. Pasalnya, gelandang Inter Milan itu dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Stoke City.

Laman Sky Sports menulis, Stoke sepakat membajak penggawa timnas Swiss tersebut dengan mahar senilai 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp 180 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Mark Hughes (pelatih Stoke) sebenarnya sudah ingin mengontrak Shaqiri pada Januari lalu. Namun, Shaqiri ternyata memilih bergabung dengan Inter Milan,” demikian tulis Sky Sports, Rabu (1/7).

Shaqiri dikabarkan sepakat pindah karena ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut hanya tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan.

Shaqiri memulai karirnya bersama Basel sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen pada 2012 lalu. Total, dia mencetak sebelas gol dalam pertandingan sebagai starter. (jos/jpnn)


LONDON- Karir sepakbola profesional Xherdan Shaqiri bakal berlanjut di Premier League. Pasalnya, gelandang Inter Milan itu dikabarkan sudah sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News