Korban Tewas Hercules Nahas Asal Kepri Dimakamkan di Madiun

Korban Tewas Hercules Nahas Asal Kepri Dimakamkan di Madiun
Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Serda Samsir Wanto warga Kota Tanjungpinang yang ikut tewas dalam insiden jatuhnya pesawat Hercules C 130 di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6) kemarin akan Dimakamkan di kampung halaman istrinya di Madiun, Jawa Timur.

Hal itu dikatakan Ketua RT 02, RW 05, Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Sri Sumiyati, ketika dihubungi Batam Pos (Grup JPNN), Rabu (1/7) kemarin.

"Tadi pagi kedua orang tuanya langsung berangkat ke Madiun pakai pesawat, karena jenazahnya dipulangkan ke tempat asal istrinya," ujar Sri.

Dikatakan Sri, berangkatnya kedua orang tua korban, karena telah mendapat keterangan bahwa benar anaknya berada di dalam pesawat dan terdaftar dalam manifes.

"Abis adek kesini Senin malam kemarin. Saya datang ke rumah orang tuanya. Disitulah saya dapat informasi korban sudah teridentifikasi dan telah di evakuasi," kata Sri mengulang ucapan dari orang tua Serda Samsir Wanto.

Sementara itu, saat dihubungi, Selasa (30/6) malam, Lettu Laut (Kh) Fajri Narotama, mengatakan dia belum yakin seratus persen, jika mertua nya Mulyono, pensiunan TNI AU, ada di dalam pesawat tersebut. Dan akan berangkat ke Medan untuk memastikan.

"Malam ini, (kemarin,red) saya lagi kemas-kemas barang keluarga saya untuk pulang ke Malang, Jawa Timur. Kamis saya akan berangkat ke Medan," ujar Fajri.

Dikatakannya, saat ini dirinya belum bisa memberikan komentar terlalu jauh dan menyerahkan semua proses ke pihak TNI AU. "Saya tidak bisa komentar banyak. Biar satu pintu dari TNI AU saja yang memberi keterangan resmi," kata Fajri.

TANJUNGPINANG - Serda Samsir Wanto warga Kota Tanjungpinang yang ikut tewas dalam insiden jatuhnya pesawat Hercules C 130 di Jalan Jamin Ginting,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News