Jalan Panturan Dijamin tak Ada Lubang

Jalan Panturan Dijamin tak Ada Lubang
Jalan Panturan Dijamin tak Ada Lubang

jpnn.com - WIRADESA - Menjelang arus mudik lebaran 2015, jalan provinsi jalur Pantura Pemalang-Batang dinyatakan aman. Hal itu dikatakan Kepala Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga Pekalongan, Abdul Wahab, Rabu (1/7).

Menurut Wahab, jalan provinsi di wilayanya dalam kondisi baik. Di antaranya seperti tidak adanya beda tinggi dalam paket peningkatan jalan (beton) dan dijamin tidak berlubang.

"Jalan provinsi Pemalang-Batang kondisi baik. Dijamin tidak ada lubang. Maksudnya tidak ada yang satu badan jalan rusak. Paket peningkatan jalan juga tidak ada beda tinggi," ungkapnya.

Dikatakan, beberapa pengerjaan jalan juga sudah selesai dilakukan. Saat ini, pihaknya masih berkonsentrasi untuk pembenahan rambu-rambu.

"Saat ini, BPT sendiri sedang melakukan pembenahan rambu-rambu. Seperti pengarah, kemudian pinggiran jalan yang tidak ada guardrill (pengaman jalan) untuk sementara dikasih bambu," jelasnya.  (ap15/sam/jpnn)

 


WIRADESA - Menjelang arus mudik lebaran 2015, jalan provinsi jalur Pantura Pemalang-Batang dinyatakan aman. Hal itu dikatakan Kepala Balai Pelaksana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News