Tunggal Putra Yakin Bawa Gelar Juara

Tunggal Putra Yakin Bawa Gelar Juara
Firman Abdul Kholik

jpnn.com - KEJUARAN dunia junior sektor perorangan bakal digelar mulai Kamis (2/7) siang. Indonesia mengejar gelar di tunggal putra.

Berkekuatan empat pebulu tangkis, peluang Indonesia untuk meraih gelar cukup besar. Apalagi, pemain Indonesia masuk dalam kategori unggulan di laga ini.

"Kalau lihat materi, saya targetkan bisa juara. Tidak peduli siapa yang dapat, yang pasti target tunggal putra juara," kata Imam Tohari, pelatih tunggal putra, dilansir situs PBSI.

Memang, unggulan pertama di turnamen ini adalah Firman Abdul Kholik. Dia akan berjumpa pemain Thailand, Mek Narongrit. Vega Vio Nirwanda (unggulan sembilan) akan menantang Lee Chun Lai dari Hong Kong.

Sementara Panji Ahmad Maulana (unggulan 12), bakal berjumpa dengan  Yoshitaka Ogura (Jepang). Enzi Shafira (non unggulan) akan melawan pemain Tiongkok, Ye Binghong.

Firman melalui situs PBSI, menegaskan bahwa targetnya kali ini untuk membawa pulang medali. Sering tampil di level senior, Firman menjadi tualng punggu merealisasikan target itu.

"Tapi tidak mudah, meski sudah main di level senior, di lebel junior b eda atmosfirnya, harus terus fokus," pungkasnya. (dkk/jpnn)


KEJUARAN dunia junior sektor perorangan bakal digelar mulai Kamis (2/7) siang. Indonesia mengejar gelar di tunggal putra. Berkekuatan empat pebulu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News