Marsha Timothy, tak Ada Proyek Anggap sebagai Berkah

Marsha Timothy, tak Ada Proyek Anggap sebagai Berkah
Marsha Timothy. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - SELAMA Ramadan ini, tidak ada proyek yang dikerjakan Marsha Timothy, 36. Namun, itu tidak membuat istri Vino G. Bastian tersebut bersedih. Dia justru menganggapnya sebagai berkah. "Jadi, bisa kumpul sama keluarga," katanya.

Bintang film Nada untuk Asa itu mengungkapkan akan terlibat produksi film setelah Idul Fitri. "Sekarang waktunya quality time dulu sama suami dan anak," lanjutnya. Ibu dari Jizzy Pearl Bastian tersebut bakal terlibat dalam dua film.
 
Marsha belum mau banyak bercerita. Sebab, masih banyak tahapan yang harus dilalui. "Saat ini sih masih tahap praproduksi. Jadi, belum mulai syuting. Insya Allah berjalan lancar," tuturnya kepada Jawa Pos saat dihubungi kemarin (1/7).
 
Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979, itu menyatakan, dua film yang diperankan nanti bergenre drama dan thriller.

"Yang pasti sih, keduanya rilis tahun depan," ucapnya. Selain dua film itu, Marsha belum berencana mengambil job lain. Putri semata wayangnya menjadi alasan utama.
 
Setelah punya anak, terang dia, prioritas utama adalah keluarga. Anak juga yang menjadi pertimbangan Marsha dalam mengambil suatu pekerjaan atau tidak. Dia biasanya mencari tahu apakah lokasi pekerjaannya memungkinkan untuk membawa Jizzy.

"Kalau enggak bisa, biasanya sih enggak aku ambil. Pokoknya prioritaskan anak sih," ujar perempuan berdarah Batak-Jerman tersebut.

Bila memang lokasi memungkinkan, kata Marsha, anaknya akan bolak-balik ke lokasi untuk menemuinya. Meski begitu, dia tetap profesional kalau urusan pekerjaan. (and/c19/jan)

 


SELAMA Ramadan ini, tidak ada proyek yang dikerjakan Marsha Timothy, 36. Namun, itu tidak membuat istri Vino G. Bastian tersebut bersedih. Dia justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News