Penembak Jitu Disebar di Puncak

Penembak Jitu Disebar di Puncak
Penembak Jitu Disebar di Puncak

CIBINONG - Seluruh anggota Polres Bogor akan diterjunkan untuk pengamanan hari raya Idul fitri. Kepolisian juga akan menempatkan penembak jitu, disejumlah lokasi rawan tindak kejahatan.
    
"Personel akan kami bagi habis baik dari Polres Bogor maupun Polsek-polsek yang menjadi bagian Polres Bogor," ujar Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto, kemarin.
    
Suyudi mengatakan, jumlah personel yang akan dilibatkan kurang lebih sebanyak 1.116 personel dibantu juga dengan unsur Brimob dan sniper.

"Sniper akan kami tempatkan di sejumlah lokasi, antara lain di Gadog, Puncak,” katanya.
    
Untuk memudahkan koordinasi, kata dia, kepolisian akan mendirikan 21 pos pelayanan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. “Akan ada juga pos keliling," ucapnya.
    
Pos ini berfungsi untuk merespon cepat kejadian. Misalnya, jika ada laporan dengan wilayah dengan titik kemacetan atau kriminalitas yang tinggi. "Pos keliling ini, kami siapkan 33 unit dan selalu siap kapanpun diperlukan," pungkasnya. (ful)

 


CIBINONG - Seluruh anggota Polres Bogor akan diterjunkan untuk pengamanan hari raya Idul fitri. Kepolisian juga akan menempatkan penembak jitu, disejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News