Milan Perpanjang Kontrak Kiper Gaek

Milan Perpanjang Kontrak Kiper Gaek
AFP

jpnn.com - MILAN- AC Milan resmi memperpanjang kontrak kiper veteran Christian Abbiati semuaim ke depan. Kontrak baru itu membuat Abbiati bakal membela Milan hingga akhir musim mendatang.

“Abbiati sudah memperpanjang kontraknya dengan Milan. Kerjasama ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2016 mendatang,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan di laman Football Italia, Rabu (1/7).

Kesepakatan itu membuat karir Abbiati di Milan semakin bertambah panjang. Abbiati kini sudah membela Milan selama 15 musim. Dengan durasi itu, Abbiati kini menjadi pemain paling senior di Milan.

“Dia mengalami masalah performa sepanjang musim lalu. Namun, dia punya keinginan besar untuk menuntaskannya musim ini. Dia bersemangat latihan,” tambah pernyataan resmi Milan.

Dengan usia yang sudah menginjak 37 tahun, performa Abbiati memang sudah menurun jauh. “Namun dia selalu bekerja keras sebisa mungkin. Dia juga selalu siap bermain,” tambah pernyataan Milan. (jos/jpnn)


MILAN- AC Milan resmi memperpanjang kontrak kiper veteran Christian Abbiati semuaim ke depan. Kontrak baru itu membuat Abbiati bakal membela Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News