Gelandang Bidikan MU dan Barca Resmi Bertahan di Dortmund

Gelandang Bidikan MU dan Barca Resmi Bertahan di Dortmund
afp

jpnn.com - DORTMUND- Harapan Barcelona dan Manchester United mendatangkan Ilkay Gundogan pupus. Pasalnya, Gundogan ternyata memilih memperpanjang kontraknya dengan Borussia Dortmund.

Pemain berusia 24 tahun itu menambah masa baktinya selama dua musim. Dengan begitu, gelandang timnas Jerman tersebut bakal membela Dortmund hingga Juni 2017 mendatang.

“Saya senang karenakmi akhirnya bisa mencapai kesepakatan dan saya bisa bermain sepakbola lagi di Dortmund,” terang Gundogan sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (1/7).

Sebelumnya, Gundogan memang diincar MU. Raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 408 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Kami senang karena Ilkay akhirnya mau terus melanjutkan karirnya di Borussia Dortmund. Saya yakin dia akan menunjukkan perannya sehingga kami bisa mencapai target,” tegas Direktur Olahraga Michael Zorc. (jos/jpnn)


DORTMUND- Harapan Barcelona dan Manchester United mendatangkan Ilkay Gundogan pupus. Pasalnya, Gundogan ternyata memilih memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News