Asisten Pelatih Indonesia Ini akan Melatih di Liga Bahrain

Asisten Pelatih Indonesia Ini akan Melatih di Liga Bahrain
EKS asisten pelatih Mitra Kukar, Rudi Eka Priyambada

jpnn.com - EKS asisten pelatih Mitra Kukar, Rudi Eka Priyambada segera menjalani tugas barunya melatih klub Bahrain, Al Najma. Dia telah menyiapkan nama pemain yang akan dibawa dari Indonesia.

Tapi, bukan pemain asli Indonesia yang dibawa olehnya, Rudi memasukkan nama Erick Week Lewis, mantan anak buahnya di Mitra Kukar, sebagai pemain asing yang akan merumput di klubnya.

"Saya berangkat 25 Juli. Kalau pemain Indonesia, saya belum pilih. Ya, harus melihat dulu sesuai dengan kebutuhan tidak," katanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu (1/7) malam.

Dia menjelaskan, bahwa proyeksinya di klub kasta kedua Bahrain tersebut tak sekedar berorientasi prestasi, tapi juga membangun pondasi dasar akademi.

"Saya juga diserahi ngurus akademi mereka," tuturnya.

Rudi sejatinya mendapatkan tawaran untuk melatih di Al Najma langsung lima tahun. Tapi, dia pikir-pikir karena belum memahami atmosfir disana bagaimana. Karena itu, kontraknya pun hanya setahun dengan opsi prioritas diperpanjang. (dkk/jpnn)


EKS asisten pelatih Mitra Kukar, Rudi Eka Priyambada segera menjalani tugas barunya melatih klub Bahrain, Al Najma. Dia telah menyiapkan nama pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News