MU Depak Bek ke Raksasa Skotlandia

MU Depak Bek ke Raksasa Skotlandia
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United menjual bek muda Saidy Janko ke raksasa Skotlandia Glasgow Celtic. Namun, MU tak membeberkan nominal dari hasil penjualan pemain berusia 19 tahun itu.

Keputusan itu membuat karir Janko di MU hanya seumur jagung. Pemain asal Swiss itu digaet ketika MU masih ditukangi David Motes pada 2013 silam. Namun, Janko tak bisa menembus skuat utama.

“Celtic sudah menyelesaikan pembelian Saidy Janko dari MU dengan kontrak berdurasi empat musim. Kini dia akan menjalani tes medis,” demikian bunyi pernyataan Celtic di laman Sky Sports, Rabu (1/7).

Janko menjadi pemain kedua yang didatangkan pelatih Celtic Ronny Deila pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Celtic juga sudah menggaet Dedryck Boyata dari Manchester City.

“Janko adalah pemain muda yang ingin terus berkembang. Dia adalah bek yang sangat bertalenta. Saya tak sabar melihatnya menjalani latihan,” tegas Deila. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United menjual bek muda Saidy Janko ke raksasa Skotlandia Glasgow Celtic. Namun, MU tak membeberkan nominal dari hasil penjualan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News