Sang Anak Belum Digaji Klub, Ibunda Pemain Timnas U-23 Ini Meninggal

Sang Anak Belum Digaji Klub, Ibunda Pemain Timnas U-23 Ini Meninggal
Pemain Timnas U-23 Wawan Febriyanto memansang foto ibundanya yang meninggal dunia di profile picture blackberry messengernya. FOTO: ist

jpnn.com - DUKA mendalam sedang menyelimuti pesepak bola Timnas U-23, Wawan Febriyanto. Kamis (2/7) pagi, Ibundanya dinyatakan meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan oleh Wawan saat dihubungi, Kamis (2/7) siang.

"Tadi sudah dikubur ibu, langsung. Meninggalnya pagi tadi," katanya dengan suara lirih.

Wawan tak bisa menjelaskan panjang lebar karena masih dalam kondisi duka. Dia hanya menyebut ibunya meninggal karena tumor.

"Ibu saya meninggal karena tumor," ucapnya singkat lantas meminta mengakhiri pembicaraan.

Asisten pelatih Timnas U-23, Mustaqim, kamis (2/7) membenarkan jika Ibu Wawan sakit. Dia juga  mengetahui info meninggalnya ibunda anak didiknya setelah melihat status di profil picture blackberry messenger Wawan.

"InsyaAllah Ikhlas," disertai memajang gambar ibunya dan emoticon sedang sedih dan berdoa

Menurut Mustaqim, Ibu Wawan meninggal kareka sakit kanker rahim. Sakit itu sudah diketahui semenjak dia membela Timnas U-23 di SEA Games 2015, Singapura. Karena itu, setelah kembali ke Indonesia, dia buru-buru pulang ke Jawa Tengah, untuk menjaga ibunya yang sedang sakit.

DUKA mendalam sedang menyelimuti pesepak bola Timnas U-23, Wawan Febriyanto. Kamis (2/7) pagi, Ibundanya dinyatakan meninggal dunia. Kabar duka itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News