Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Kelaparan

Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Kelaparan
Foto ilustrasi.Dok.Jawa Pos

jpnn.com - MENGURANGI berat badan tanpa kelaparan? Memang bisa ya?  Berikut adalah tips untuk mengurangi berat badan tanpa harus kelaparan, seperti dilansir laman Health, Rabu (1/7).

1. Tata piring sayuran Anda secara artistik

Dalam sebuah studi yang dilakukan University of Oxford, subyek dalam satu kelompok menerima salad diatur menyerupai lukisan artistik. Kelompok kedua diberikan salad sayuran yang ditampilkan berbaris dalam barisan yang rapi. Salad dalam kelompok ketiga yang disajikan secara menumpuk. Meski semua salad mengandung bahan dan bumbu yang identik, salad artistik dinilai terbaik oleh subjek dengan selisih hampir 20 persen.

Bahkan mereka bersedia membayar dua kali lebih banyak untuk versi lukisan salad tersebut. Intinya Jika Anda mencoba untuk mengonsumsi makanan sehat lebih sering sebaiknya Anda menata piring makanan secara indah dan artistik.

2. Makan sebelum Anda berbelanja

Sebuah studi tahun 2013 dari Cornell University meminta relawan untuk berpuasa selama lima jam dan diminta untuk melakukan pembelian di pasar makanan simulasi. Kelompok puasa membeli 18,6 persen lebih banyak makanan, termasuk makanan yang mengandung kalori seperti keripik, es krim dan cracker.

Untuk itu cobalah konsumsi sesuatu sebelum Anda berbelanja untuk mencegah rasa lapar.

3. Luangkan sedikit waktu di bawah sinar matahari pagi

MENGURANGI berat badan tanpa kelaparan? Memang bisa ya?  Berikut adalah tips untuk mengurangi berat badan tanpa harus kelaparan, seperti dilansir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News