Lakukan ini Agar Miss V Tetap Sehat dan Wangi

Lakukan ini Agar Miss V Tetap Sehat dan Wangi
ilustrasi. Int

jpnn.com - SEBAGIAN besar wanita diajarkan sejak dini untuk membersihkan Miss V setiap hari dengan sabun yang atau menggunakan semprotan pembersih daerah kewanitaan.Tetapi sebenarnya cara ini bisa lebih berbahaya ketimbang bermanfaat.

Memilih makanan yang akan meningkatkan kesehatan Miss V dan bahkan melatih bagian itu, merupakan cara-cara yang tepat.

Inilah tips agar Miss V wangi dan sehat, seperti dilansir laman Health Me Up, Rabu (1/7).

1. Hindari sembelit. Minum banyak air.

2. Hindari menggunakan sabun yang kuat dan wangi saat mandi.

3. Gunakan innerwear yang terbuat dari bahan katun. Hindari spandex yang ketat dan thong karena bisa menyebabkan iritasi dan infeksi. Kenakan pakaian yang bisa membuat kulit Anda bernapas.

4. Hindari penyemprotan di Miss V. Anda mungkin berpikir bahwa menggunakan semprotan bunga akan memberikan aroma harum, tetapi sebenarnya bisa merusak tingkat pH Miss V Anda, menyebabkan iritasi dan masalah lainnya. Jika bau yang tidak sedap yang kuat mulai datang dari area itu, maka Anda bisa menggunakan antiseptik yang telah diresepkan oleh dokter Anda.

5. Hair removal adalah praktek yang sehat. Menjaga Miss V dengan secara teratur memotong rambutnya. Rambut berlebih di sekitar situ bisa menciptakan lingkungan yang lembab yang bisa menyebabkan bakteri berkembang dan menyebabkan infeksi.

SEBAGIAN besar wanita diajarkan sejak dini untuk membersihkan Miss V setiap hari dengan sabun yang atau menggunakan semprotan pembersih daerah kewanitaan.Tetapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News