Mourinho Beri Apresiasi untuk Pengkhianat Chelsea

Mourinho Beri Apresiasi untuk Pengkhianat Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho menyampaikan apresiasi pada Petr Cech yang sudah bergabung dengan Arsenal. Menurut Mourinho, penkhianatan Cech tak akan menghapus jejaknya di Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Cech memang baru saja hengkang ke Arsenal setelah ditebus dengan mahar senilai sepuluh juta Poundsterling atau setara Rp 190 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Padahal, kiper asal Republik Ceko tersebut sebenarnya sudah menjadi legenda Chelsea. Selama sebelas musim membela tim berjuluk The Blues itu, Cech sudah mendonasikan 13 trofi.

“Saya selalu mengatakan ingin mempertahankannya. Namun, saya mengerti Cech harus hengkang agar bisa bermain setiap pekan,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (2/7).

“Cech membantu tim ini memenangkang hampir semua yang bisa dimenangkan. Sukses Cech di klub ini akan selalu diingat. Kami juga berterima kasih atas semua yang dilakukannya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Jose Mourinho menyampaikan apresiasi pada Petr Cech yang sudah bergabung dengan Arsenal. Menurut Mourinho, penkhianatan Cech tak akan menghapus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News