Cie Ciee...Menteri Susi Pakai Dress Warna-Warni Saat Rapat Kabinet, Ini Fotonya

Cie Ciee...Menteri Susi Pakai Dress Warna-Warni Saat Rapat Kabinet, Ini Fotonya
Menteri KKP Susi Pudjiastuti. FOTO: Natalia/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bukan Susi Pudjiastuti namanya bila tidak tampil beda. Saat menghadiri rapat kabinet paripurna di kantor kepresidenan, Menteri Kelautan dan Perikanan itu tampak segar dengan baju selutut (dress) berwarna ceria. Perpaduan warna  putih, hijau, kuning dan merah. Susi mengaku dress itu adalah pemberian dari anaknya.

"Ini hadiah dari anakku di Amerika. Katanya mama pakai baju yang itu-itu aja melulu. Sesekali pakai yang warna lain," tutur Susi sambil tertawa usai mengikuti rapat dengan Presiden Joko Widodo, Kamis (2/7).

Susi mengaku ia memang sering memakai pakaian berwarna gelap sehingga kali ini ia mencoba memakai warna yang lebih ceria. Menteri nyentrik itu juga tetap santai meski pakaiannya berbeda dengan menteri perempuan lainnya. 

Contohnya Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya yang  memakai kemeja putih lengan panjang dan celana bahan berwarna hitam. Bahkan karena dress pendek itu,  tato Susi di kaki kanannya terlihat jelas.

Sementara itu, saat ditanya soal tips berpuasanya, Susi mengaku hanya rajin minum air putih saat sahur.

"Biar seger saya minum air putih yang banyak tiap pagi saat sahur. Makanannya biasa," kata Susi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Bukan Susi Pudjiastuti namanya bila tidak tampil beda. Saat menghadiri rapat kabinet paripurna di kantor kepresidenan, Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News