Ingin Berkantor di DPP Golkar, John Kenedy Minta Bantuan Kapolri

Ingin Berkantor di DPP Golkar, John Kenedy Minta Bantuan Kapolri
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Rapat kerja Komisi III DPR dengan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dimanfaatkan John Kenedy Aziz. Anggota fraksi Partai Golkar tersebut meminta bantuan perlindungan kepada Kapolri agar bisa kembali berkantor di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat.

"Kami sampai sekarang gak mempunyai kantor, pak. Kantor kami di Slipi tidak boleh kami masuki," kata John Kenedy menyampaikan permintaan pada Kapolri saat Raker di Komisi III, Kamis (2/7).

Politikus asal Sumatera Barat itu menyebutkan bahwa kepengurusan hasil Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie telah memilih sejumlah putusan pengadilan negeri hingga PTUN yang menyatakan merekalah yang sah.

"Namun sampai sekarang kami tidak punya kantor, kami tidak memaksakan kalau seumpamanya Bapak Agung Laksono keluar dari sana (kantor di slipi) tidak, kami tidak memaksakan hal yang demikian tetapi beri perlindunganlah juga kami supaya bisa berkantor juga di sana secara bersama-sama," katanya.

Tim hukum Partai Golkar yang ikut melaporkan dugaan penggunaan mandat palsu di Munas Ancol ini juga meminta kepada Kapolri dan jajarannya menindaklanjuti permintaan tersebut, agar bisa berkantor di Jalan Anggrek Neli. (fat/jpnn)


JAKARTA - Rapat kerja Komisi III DPR dengan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dimanfaatkan John Kenedy Aziz. Anggota fraksi Partai Golkar tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News