Juventus-Barca Sepakat Pogba Tidak Dijual Musim Panas Ini

Juventus-Barca Sepakat Pogba Tidak Dijual Musim Panas Ini
PAUL Pogba

jpnn.com - PAUL Pogba menjadi salah satu pusat pemberitaan dalam bursa transfer menjelang awal kompetisi. Sejumlah media di Spanyol menyebutkan Juventus telah menyepakati sebuah perjanjian dengan Barcelona untuk tidak menjual gelandang Prancis itu pada musim panas ini.

Situs football-italia.net melaporkan, perwakilan resmi Barcelona sedang berada di Italia untuk membahas soal pemain Prancis itu. Pertemuan tersebut dikabarkan berlangsung di Milan.

Sumber-sumeber media di Spanyol menyebutkan hasil pertemuan itu menghasilkan kesepakatan bahwa Juventus tidak akan menjual Pogba sampai bursa transfer tahun depan.

Saat ini Barcelona tengah menjalani hukuman larangan transfer pemain. Hukuman ini membuat Pogba, jika pada bursa transfer ini pindah ke raksasa Catalan itu, ia tidak dapat bermain hingga bulan Januari, Jelas ini tidak menatik apalagi jika nilai transfer Pogba akan sangat besar.

Keepakatan ini tidak berarti Barcelona otomatis membeli Pogba pada musim panas tahun depan. Klub itu masih harus bernegosiasi dengan Juventus tahun depan untuk menemukan kesepakatan transfer.

Meski begitu, perjanjian itu menarik bagi kedua pihak. Ini membuat Juventus masih akan memiliki satu bintangnya hingga akhir musim depan. Sementara Barcelona mendapat jamunan Pogba tak akan dijual pada bursa transfer pertengahan tahun ini.(ray/jpnn)


PAUL Pogba menjadi salah satu pusat pemberitaan dalam bursa transfer menjelang awal kompetisi. Sejumlah media di Spanyol menyebutkan Juventus telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News