Johan Cruyff: Barca Sudah Kehilanngan Nilai-Nilainya

Johan Cruyff: Barca Sudah Kehilanngan Nilai-Nilainya
Johan Cruyff. Foto: AFP

jpnn.com - JOHAN Cruyff menyatakan pilihannya mendukung Joan Laporta dalam upayanya kembali menjadi presiden Barcelona. Itu dilakukan Cruyff karena ia melihat Barcelona sudah kehilangan nilai-nilainy.

Laman Football Espana mengungkapkan, Laporta kemarin telah menekankan keinginannya untuk kembali memimpin klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Menurut dia, pengurus Bercelona sekarang tidak dapat membangun hubungan dengan UEFA dan FIFA.

"Saya mendukung Laporta karena nilai-nilai yang dijunjung oleh Barcelona,” kata Cruyff. "Barca sudah kehilangan nilai-nilainya dan sebelum semua hal harus ada prinsip, nilai-nilai. Soal uang nomor dua."

"Nilai-nilai seperti La Masia telah hilang. Sebelumnya, itu adalah kata sakti, sekarang telah hilang."

"Gerakan Barcelona untuk menolong dunia dengan dulu jadi gerakan paling berpengaruh di dunia. Lewat inisiatif itu, klub mendapat tempat dalam konteks sosia. Tapi sekarang klub tak melakukan itu lagi," terang legenda Barcelona itu.(ray/jpnn)


JOHAN Cruyff menyatakan pilihannya mendukung Joan Laporta dalam upayanya kembali menjadi presiden Barcelona. Itu dilakukan Cruyff karena ia melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News