Wiiihh..Stasiun Gambir Sediakan Transit Room, Cek Harga dan Fasilitasnya di Sini

Wiiihh..Stasiun Gambir Sediakan Transit Room, Cek Harga dan Fasilitasnya di Sini
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuat terobosan baru lewat anak usahanya, PT KA Pariwisata. BUMN transportasi ini kini menyediakan fasilitas transit room di Stasiun Gambir Jakarta, dengan nama Rail Transit Suit Gambir.

Direktur PT KA Pariwisata Adi Suryatmini menjelaskan, transit room yang dibangun seluas 487 m2 ini memiliki kapasitas 23 kamar. Terdiri dari 14 kamar tipe single, empat kamar tipe twin dan lima kamar tipe double.

Layaknya hotel megah, transit room ini juga dilengkapi dengan kebutuhan TV satelit, WiFi, AC, water heater, dan mineral water.

"Pemakaian kamar menggunakan sistem waktu, mulai per 6 jam, 8 jam, 12 jam sampai dengan 24 jam," ujar Adi dalam acara Grand Opening Rail Transit Suite Gambir di Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis (2/7).

Adapun tarif transit room ini berkisar antara Rp 290-420 ribu untuk tipe single. Sedangkan Rp 360-550 ribu untuk tipe twin dan double. "Kami juga menyediakan fasilitas penunjang, yaitu shower room sebanyak empat unit dengan tarif Rp 40-55 ribu. Ada juga fasilitas loker 24 jam non stop," jelas dia.

Adi berharap fasilitas Rail Transit Suite Gambir ini bisa menambah kenyamanan bagi penumpang dengan jadwal-jadwal KA, khususnya bagi mereka yang membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak. Rencananya pembangunan Rail Transit Suit ini juga bakal dibangun di stasiun-stasiun besar lainnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuat terobosan baru lewat anak usahanya, PT KA Pariwisata. BUMN transportasi ini kini menyediakan fasilitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News