Kementerian Perdagangan Gandeng Garuda Indonesia

Kementerian Perdagangan Gandeng Garuda Indonesia
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Perdagangan (Kemendag) kembali menjalin kerjasama dengan pihak lain. Kali ini, Kemendag menggandeng PT Garuda Indonesia untuk memanfaatkan jasa angkutan udara serta mewujudkan target perdagangan selama lima tahun ke depan.

Adapun ruang lingkup kerjasama tersebut meliputi pemanfaatan jasa angkutan udara nasional guna meningkatkan perdagangan serta pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik di lingkungan Kementerian Perdagangan.

Selain itu, kerjasama tersebut juga bertujuan memberikan dukungan pada program dan kegiatan yang dilakukan keduanya. Menteri Perdagangan Rachmat Gobel menyadari, peran jasa angkutan udara sangat penting sebagai upaya meningkatkan aktivitas perdagangan.

“Kemendag melakukan terobosan baru dengan menggandeng Garuda Indonesia untuk mencapai target kerja yang telah ditentukan," ujar Gobel dalam sambutannya pada penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di Gedung Kemendag Jakarta, Kamis (2/7).

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo mengatakan, kerjasama ini merupakan wujud komitmen perseroan untuk mendukung program pemerintah. Diharapkan, kerjasama tersebut bisa turut memajukan perekonomian Indonesia. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Kementerian Perdagangan (Kemendag) kembali menjalin kerjasama dengan pihak lain. Kali ini, Kemendag menggandeng PT Garuda Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News