Resmikan Hotel Transit, Menteri Jonan Bingung Beri Sambutan

Resmikan Hotel Transit, Menteri Jonan Bingung Beri Sambutan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengaku kebingungan saat diminta memberikan sambutan dalam peresmian fasilitas transit room di Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis (2/7).

"Saya mau pidato apa? Bingung saya," kata Jonan mengawali sambutannya. Hal itu sontak mengundang tawa undangan yang hadir. 

Jonan lantas membeberkan ide awal membangun transit room di stasiun. Menurutnya, ide tersebut tercetus berkat pemikiran Sulistyo Wimbo Hardjito, mantan Dirut PT Pelni yang kini dipercaya menjabat sebagai dirut Angkasa Pura (AP) I.

"Saya sarankan, stasiun besar ada hotel transit. Itu ide Pak Wimbo, mungkin nggak kerasan (betah-red) di rumah, pengin bikin hotel di stasiun," canda menteri asal Surabaya tersebut. 

Mantan dirut KAI ini mendukung ide transit room dikembangkan ke stasiun-stasiun besar lainnya. Untuk permulaan, transit room ini baru dibangun di Stasiun Gambir dengan kapasitas 23 kamar. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengaku kebingungan saat diminta memberikan sambutan dalam peresmian fasilitas transit room


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News