Titipan Tak Lolos, Anggota Dewan Ngamuk di Sekolahan

Titipan Tak Lolos, Anggota Dewan Ngamuk di Sekolahan
Titipan Tak Lolos, Anggota Dewan Ngamuk di Sekolahan

jpnn.com - SAGULUNG - Suasana di SMA Negeri 5 Batam yang berlokasi di kelurahan Sagulung memanas jelang siang hari kemarin (2/7). Anggota DPRD  Batam mengamuk lantaran calon siswa baru titipan mereka tidak diterima di sekolah tersebut.

Sementara puluhan orang tua calon siswa baru di SMA itu juga mengamuk lantaran anak mereka gagal masuk sekolah tersebut. Mereka mendesak panitia penerimaan murid baru untuk segera membuka pendaftaran offline secepatnya.

Jurado, salah satu anggota DPR, saat itu terlihat kesal. Apalagi ia tahu ada banyak yang siswa titipan orang lain lolos, sedangkan titipan dia malah gagal.   

"Yang lain diterima, untuk saya tidak diterima. Kalau untuk saya tidak diterima, yang lain juga tidak bisa," teriak Jurado.

Selain Jurado, anggota DPRD Batam lainnya Marlon Brando Siahaan juga nimrung dengan puluhan orang tua siswa yang anaknya gagal masuk ke SMA tersebut.

Marlon mengaku ikut membaur dengan orang tua siswa karena ada perselisihan antara pendaftaran online dan offline di SMAN 5.

"Karena ada perselisihan antara pendaftaran online dan ofline," kata anggota Komiis IV ini.

Menurutnya, sebenarnya kemarin hingga hari ini (3/7) masih daftar ulang untuk online, tapi banyak orang tua yang datang ingin mendaftar secara offline.

SAGULUNG - Suasana di SMA Negeri 5 Batam yang berlokasi di kelurahan Sagulung memanas jelang siang hari kemarin (2/7). Anggota DPRD  Batam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News