Menunggu Sepak Bola Kondusif Luciano Leandro Merapat Latih PSM

Menunggu Sepak Bola Kondusif Luciano Leandro Merapat Latih PSM
Menunggu Sepak Bola Kondusif Luciano Leandro Merapat Latih PSM

jpnn.com - PSM Makassar mencari sosok pelatih yang tepat setelah tim dibubarkan pada Mei lalu. Mereka akan mencari pelatih yang memiliki ikatan emosional dan pernah menjadi legenda di Juku Eja.

Salah satu nama yang dilontarkan menjadi calon pelatih adalah eks legiun asing mereka, Luciano Leandro. Pemain asal Brazil yang telah menjadi bagian tim saat PSM sejak Liga Indonesia II.

"Memang benar, dia meminta izin untuk menjadi pelatih kepala PSM. Kalau dia setidaknya kami sudah tahu bagaimana kualitasnya. Tapi kami belum bisa putuskan sekarang karena kondisi sepak bola kita belum menentu," kata Sumirlan, direktur operasional PSM.

Situs PSM melansir, jika lelaki asal Brazil itu mengaku senang bisa menjadi kandidat pelatih PSM. Dia siap jika nantinya dirinya ditunjuk oleh manajemen untuk menukangi Juku Eja.

"Saya senang nama saya masih diingat di Makassar, jika diberi kesempatan oleh manajemen dan Suporter Makassar, saya siap memberikan yang terbaik. Saya akan berusaha maksimal," ucapnya.

Luciano sejatinya tak hanya moncer di PSM, dia juga sempat memperkuat Persija Jakarta sampai akhirnya memberikan gelar juara Ligina 2001 silam. (dkk/jpnn)


PSM Makassar mencari sosok pelatih yang tepat setelah tim dibubarkan pada Mei lalu. Mereka akan mencari pelatih yang memiliki ikatan emosional dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News