Tim Ini Incar Andik Vermansyah Bermain di Liga Ramadan

Tim Ini Incar Andik Vermansyah Bermain di Liga Ramadan
Andik Vermansyah

jpnn.com - MAKASSAR - Kontestan FAJAR-Liga Ramadan 145 Mitra Variasi siap menambah amunisi baru. Jika lolos ke babak 16 besar, tim Mitra Variasi akan mendatangkan mantan pemain timnas yang kini memperkuat Selangor FA,  Andik Vermansyah.

Saat ini klub binaan V Jufry Tjankilisan ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup C dengan torehan enam poin. Jika mampu memetik angka penuh saat melakoni partai terakhir penyisihan grup menghadapi PS Teratai, Kurniawan Karman Cs pun dipastikan menyabet satu tiket ke babak 16 besar.

Selain Andik Vermansyah, pemilik Mitra Variasi, V. Jufry Tjankilisan menyebut dua pemain Indonesia Super League (ISL) juga bakal bergabung. Diantaranya gelandang Persib Bandung M Taufik dan eks pemain Persebaya 1927, Rendi Saputra. "Jika tim kami lolos, ketiganya bakal kami turunkan di babak 16 besar," katanya.

Merapatnya Andik ke tim Mitra Variasi tidak lepas dari peran Yusuf Hamzah. Yusuf Hamzah yang merupakan bek Mitra Variasi pernah merumput bersama Andik, M Taufik dan Rendi Saputra sewaktu masih berkostum Persebaya 1927 saat kompetisi Liga Primer Indonesia masih berlangsung. 

"Soal harga kami telah sepakat. Andik pun mengiyakan," jelas Jufry. Andik saat ini merumput di Liga Malaysia bersama Selangor FA. Jadwal kedatangan Andik Vermansyah ke Makassar juga tidak terlalu berpengaruh dengan agenda pertandingan FAJAR-Liga Ramadan 145. 

Terakhir Selangor melakoni laga menghadapi Pahang pada Sabtu 4 Juli. "Semoga tim kita lolos di babak 16 besar dan kedatangan Andik tidak menuai hambatan," jawab Jufri.

Saat ini Mitra Variasi diperkuat tiga eks pemain PSM yakni Ikbal Samad, Yusuf Hamzah, dan Kurniawan Karman. Ikbal Samad yang ditemui FAJAR kemarin mengaku cukup puas dengan performa tim yang ditunjukkan Mitra Variasi di FAJAR Liga Ramadan 145. 

"Kondisi tim sangat bagus. Nuansa kekeluargaan juga begitu terasa. Saya optimis Mitra Variasi lolos di babak 16 besar," pungkasnya.(rdi/nin)


MAKASSAR - Kontestan FAJAR-Liga Ramadan 145 Mitra Variasi siap menambah amunisi baru. Jika lolos ke babak 16 besar, tim Mitra Variasi akan mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News