Pria Berkursi Roda Merampok Bank, Kini Masih Buron

Pria Berkursi Roda Merampok Bank, Kini Masih Buron
Ilustrasi (Wahyu Kokkang/Jawa Pos)

jpnn.com - KEPOLISIAN Kota New York saat ini tengah mencari seorang pria dengan kursi roda yang disangka merampok salah satu bank di kota itu. Lelaki tersebut menggondol USD 1.200 atau sekitar Rp 16 juta.

Lelaki yang mengenakan jaket bertudung kepala tersebut masih tampak muda dengan usia kira-kira 30 tahun. Berdasar rekaman kamera pengintai, dia menyerahkan catatan kepada teller di Santander Bank, New York.

”Kejadiannya berlangsung Senin sore. Pria itu langsung meminta sejumlah uang,” kata juru bicara New York Police Department (NYPD).

Meski pria itu tak sekali pun memperlihatkan senjata, tidak ada upaya untuk menghentikannya. Dia pun bisa melenggang bebas keluar bank dengan uang hasil rampokan dengan kursi rodanya.

Hal serupa sebenarnya pernah terjadi. First Federal Bank pernah dirampok lelaki 60 tahun yang menggunakan kursi roda di Idaho. Namun, polisi menyergap lelaki itu saat berada di luar bank. (Reuters/c10/sof)


KEPOLISIAN Kota New York saat ini tengah mencari seorang pria dengan kursi roda yang disangka merampok salah satu bank di kota itu. Lelaki tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News