Resmi Gabung Klub Raksasa, Ini Kata Anak Ronaldo Asal Aceh

Resmi Gabung Klub Raksasa, Ini Kata Anak Ronaldo Asal Aceh
Martunis dan Cristiano Ronaldo.

jpnn.com - BANDA ACEH-Presiden Klub Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho memperkenalkan anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis asal Aceh sebagai pemain baru Akademi Sporting CP. Acara tersebut berlangsung pada pada Rabu (1/7/2015) malam waktu setempat. 

Gala Kehormatan Sporting CP tersebut adalah puncak peringatan ulang tahun klub yang biasa dipanggil Sporting Lisboa ini. Klub Sporting CP berdiri pada 1 Juli 1906.

Dihadapan para petinggi klub Sporting CP, pemain dan fans yang hadir, Presiden Sporting CP Bruno de Carvalho akhirnya mengumumkan bahwa, hadirnya Martunis malam itu adalah sebagai atlet atau pemain baru di Sporting Lisboa. 

“Dia akan latihan disini, hidup, belajar dan tumbuh sebagai seorang pria dan pesepakbola,” sebut Carvalho disambut tepuk tangan ratusan hadirin.

Pada acara malam 109 tahun tahun klub Sporting Lisbon tersebut, Martunis yang hadir mengenakan jas resmi  berwarna hitam dengan kemeja putih dan dasi warna klub tersebut dianggil untuk berdiri diatas panggung yang telah disediakan.

Usai dipanggil ke atas panggung, Martunis langsung diberikan baju Sporting Lisbon tanpa nomor punggung. Presiden klub memakaikan baju tersebut diatas panggung untuk anak Aceh ini.

Dalam sambutannya pada malam itu, Martunis menyampaikan rasa bangganya bisa kembali ke Portugal dan diundang untuk bergabung dengan klub tersebut. 

"Ini kesempatan yang berharga buat saya, saya sangat senang berada di akademi ini, dan saya berharap punya banyak teman disini, semoga saya bisa tampil baik," ujar pria berusia 18 tahun ini.

BANDA ACEH-Presiden Klub Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho memperkenalkan anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis asal Aceh sebagai pemain baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News