Luiz Adriano Tak Sabar Bermain dengan AC Milan

Luiz Adriano Tak Sabar Bermain dengan AC Milan
Luiz Adriano

jpnn.com - ITALIA - Stiker Shaktar Donetsk asal Brazil, Luiz Adriano, resmi berkostum AC Milan, Kamis (2/7) waktu setempat. Adriano bergabung setelah menyepakati kontrak untuk lima tahun ke depan sebesar 8 juta euro. Ia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya beberapa hari ke depan.

Usai meneken kontrak bersama Rossoneri, Adriano mengungkapkan ia tak bisa menunggu untuk mengawali debutnya berseragam merah hitam.

"Hari ini merupakan hari yang sangat penting dan menggembirakan dalam karirku," kata Adriano, seperti dilaporkan situs Football Italia.

"Saya meninggalkan Shaktar setelah delapan tahun. Klub itu sangat penting buatku. Mereka percaya akan potensiku dan membantu membentuk diriku di kancah sepakbola dunia," ia menambahkan.

"Saya ingin berterima kasih pada presiden Rinat Akhetov, pelatih Mircea Lucescu yang sudah seperti ayah untukku, dan seluruh rekan-rekanku yang membantuku hingga tingkatan ini," kata Adriano.

Adriano tak lupa berterima kasih pada para pendukung Shaktar, yang selalu menunjukkan semangatnya pada para pemain.

"Saya telah bergabung dengan satu klub terbesar di dunia. Saya sangat gembira dan tak sabar untuk berlatih dan bermain untuk Milan," pungkas Adriano.(ray/jpnn)


ITALIA - Stiker Shaktar Donetsk asal Brazil, Luiz Adriano, resmi berkostum AC Milan, Kamis (2/7) waktu setempat. Adriano bergabung setelah menyepakati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News