Del Piero Yakin Juventus Masih yang Terdepan

Del Piero Yakin Juventus Masih yang Terdepan
Allesandro Del Piero

jpnn.com - ALLESANDRO Del Piero percaya Juventus masih yang terdepan dalam perlombaan merebut Scudetto musim depan. Legenda Bianconeri itu memberikan pendapatnya sebelum menjadi pengamat sepakbola pada Sky Italia musim depan.

"Liga kami sedang berada dalam kesulitan, tapi kami memiliki tiga tim di babak-babak akhir kompetisi Eropa," kata Del Piero seperti dilaporkan laman Football Italia.

Del Piero mengatakan, ada pekerjaan yang harus diselesaikan terkait persoalan yang membelit sepakbila Italia. "Harus ada keinginan untuk menggali semakin dalam dan melanjutkan tradisi sepakbola Italia."

Terkait kompetisi musim depan, ia mengungkapkan akan ada investasi besar di Serie A, perubahan kepelatihan, dan revolusi.

"Juventus masih yang terdepan karena mereka menang dalam empat musim terakhir dan memiliki struktur yang kuat. Mereka bergerak cepat dengan membeli dan menjual pemain. Mereka memiliki ide yang jelas," terang Del Piero.(ray/jpnn)


ALLESANDRO Del Piero percaya Juventus masih yang terdepan dalam perlombaan merebut Scudetto musim depan. Legenda Bianconeri itu memberikan pendapatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News