Ahok Rombak Tujuh Kepala Dinas, Ini Dia Orang-Orangnya

Ahok Rombak Tujuh Kepala Dinas, Ini Dia Orang-Orangnya
Ahok Rombak Tujuh Kepala Dinas, Ini Dia Orang-Orangnya

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan melantik tujuh pejabat eselon II di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/7). Pelantikan akan dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Agus Suradika mengatakan, ada tujuh kepala dinas yang akan diganti. "Kami akan ganti sebanyak tujuh kepala dinas," ucap Agus saat dihubungi, Jumat (3/7).

Ketujuh kepala dinas yang diganti adalah Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Nandar Sunandar, Kepala Dinas Kebersihan Saptastari Ediningtyas, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Benjamin Bukit, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah serta Perdagangan Joko Kundaryo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zaenal Soleman, dan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Noor Syamsu Hidayat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Wakil Kepala Dinas Kebersihan Isnawa Aji akan mengisi posisi kepala dinas kebersihan. Kemudian, Sekretaris Dinas KUMKMP Irwandi akan mengisi posisi kepala dinas KUMKMP.

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Olahraga dan Pemuda Firmansyah akan mengisi posisi Kepala Dinas Olahrga dan Pemuda. Posisi kepala dinas pertamanan dan pemakaman akan diisi oleh Kepala Bidang Taman Kota, Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Dyah. Sementara, Asisten Pemerintahan Jakarta Timur Andriansyah akan mengisi posisi Kepala BPTSP.(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan melantik tujuh pejabat eselon II di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News