Minta Pasang CCTV, Menpora Waspadai Orang yang Masuk ke Kantornya

Minta Pasang CCTV, Menpora Waspadai Orang yang Masuk ke Kantornya
Menpora Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

JAKARTA  - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi belum dapat memastikan kebenaran informasi yang disampaikan Roy Suryo terkait pemalsuan rekaman pembicaraan di kantornya.

Menurutnya, gedung kementeriannya bisa dimasuki siapapun sehingga ia tidak dapat mengklarifikasi lebih jauh tudingan Roy yang juga mantan Menpora tersebut.

"Kantor Kemenpora itu tidak se-steril yang dibayangkan. Semua orang masuk, sehingga kami belum bisa deteksi satu per satu siapa yang masuk," ujar Imam di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/7) sore.

Melihat kantornya tidak cukup steril, kini Imam meminta pengamanan lebih ketat di kementeriannya.

"Makanya tadi saya langsung ambil tindakan tegas, pintu ruangan Kemenpora harus jelas siapa keluar masuk," tegas Imam.

Imam menyatakan, kini ia sudah meminta dipasang CCTV di sejumlah sisi kantor Kemenpora. Ini, kata dia, penting untuk mendeteksi semua orang yang masuk dan keluar. 

"Saya kan enggak bisa kontrol satu per satu orang yang masuk di sana," imbuhnya.

Soal dugaan pembicaraan di rekaman itu dilakukan di kantornya, Imam enggan berkomentar karena belum mendapatkan informasi resmi. Ia pun mempersilakan jika pihak kepolisian ingin mengusutnya. (flo/jpnn)


JAKARTA  - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi belum dapat memastikan kebenaran informasi yang disampaikan Roy Suryo terkait pemalsuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News