Ini Pembagian Grup Piala Kemerdekaan

Ini Pembagian Grup Piala Kemerdekaan
Ini Pembagian Grup Piala Kemerdekaan

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi merilis pembagian grup yang baru untuk peserta Piala Kemerdekaan. Akhirnya, hanya 24 tim yang dinyatakan telah melengkapi persyaratan untuk menjadi peserta. 

Nantinya, ke-24 klub tersebut dibagi rata dengan jumlah enam tim per grupnya. Selain itu, Tim Transisi juga telah memutuskan empat kota menjadi tuan rumah Piala Kemerdekaan.

"Kami sudah putuskan, fix 24 tim yang memnuhi syarat ikut serta. Jadi dikocok ulang pembagian grupnya sekaligus ditetapkan tuan rumahnya," terang Tommy Kurniawan, Pokja Kompetisi Tim Transisi, Senin (13/7) malam.

Kota yang akan menjadi tuan rumah adalah Medan dengan Stadion Teladan. Kemudian Serang dengan Stadion Maulana Yusuf. Solo akhirnya diputuskan jadi tuan rumah dengan Stadion Manahan, dan Bangkalan menjadi tuan rumah dengan Stadion Gelora Bangkalan.

Dengan demikian, hasil drawing work shop 3 Juli lalu yang hanya membagi klub ke dalam tiga grup, kini berubah menjadi empat grup. (dkk/jpnn)


Berikut pembagian grup babak penyisihan Piala Kemerdekaan 2015:

Grup A: PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Persires, Lampung FC, Persitara, Kalteng Putra 

Grup B: Perserang Serang, Cilegon United, Persika Karawang, Persidago Gorontalo, PS Yahukimo, Mojokerto Putra 

JAKARTA - Tim Transisi merilis pembagian grup yang baru untuk peserta Piala Kemerdekaan. Akhirnya, hanya 24 tim yang dinyatakan telah melengkapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News