Tak Terlalu Ngoyo di Bursa Transfer, Ini Alasan Guardiola

Tak Terlalu Ngoyo di Bursa Transfer, Ini Alasan Guardiola
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen terlihat tak terlalu ngoyo mencari pemain pada bursa transfer musim panas ini. Hingga kini, Muenchen baru mendatangkan Douglas Costa dan Joshua Kimmich.

Namun, hal itu tak membuat sang pelatih Pep Guardiola gundah. Pelatih asal Spanyol tersebut ternyata memang tak terlalu mementingkan kehadiran pemain baru musim panas ini.

“Mimpi saya bukanlah memiliki satu pemain. Mimpi saya adalah memiliki skuat yang fit,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (2/7).

Guardiola berkaca pada badai cedera yang menimpa Muenchen musim lalu. Saat itu, Mehdi Benatia, Franck Ribery serta Arjen Robben yang menjadi andalan harus menepi karena dihantam cedera.

“Saya ingin memiliki Ribery, Robben serta Javi Martinez yang fit sehingga bisa memainkan formasi yang saya impikan. Kami harus tetap tenang dan terus berlatih,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Bayern Muenchen terlihat tak terlalu ngoyo mencari pemain pada bursa transfer musim panas ini. Hingga kini, Muenchen baru mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News