Aming Dukung Pernikahan Sejenis?

Aming Dukung Pernikahan Sejenis?
Foto Aming di instagram chef Priscil.

jpnn.com - KOMEDIAN Aming bikin gempar belantika dunia hiburan nasional usai terlihat ikut tampil dalam parade LGBT (Lesbian, Gay, Bisex and Trans gender) di New York, USA, Senin (29/6) lalu.

Parade itu sendiri menyusul sebagian daerah di Amerika Serikat melegalkan pernikahan hubungan sejenis. "Iya, dari 22 Juni sudah di sana," kata Iyus, selaku manajer Aming saat dihubungi wartawan soal romor Aming di Negeri Paman Sam, Jumat (3/7).

Namun Iyus berkilah jika hadirnya Aming di parade, bukan untuk parade semata. Bagi Iyus, bukan hal tabu melihat Aming bergaya nyentrik bahkan aneh. Namun itu semua karena Aming diakuinya memiliki banyak ide. 

Seperti dalam parade itu, dari foto Instagram milik chef Priscil, Aming terlihat mengenakan pakaian seperti buah, berwarna merah, seperti baju renang.

"Dia (Aming) refleks, langsung saja instalasi baju-bajunya dikeluarin. Selama ingin berekspresi dengan ide, ya go ahead," ungkap Iyus.

Sementara, Aming diperkirakan masih berada di AS. Aksi komedian bertubuh langsing itu tak hanya mendapat perhatian netizen, tapi juga teman-teman artis. (mg3/jpnn)


KOMEDIAN Aming bikin gempar belantika dunia hiburan nasional usai terlihat ikut tampil dalam parade LGBT (Lesbian, Gay, Bisex and Trans gender) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News