Lantik Tujuh Kepala Dinas, Ahok Pastikan Bebas Titipan

Lantik Tujuh Kepala Dinas, Ahok Pastikan Bebas Titipan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan, penunjukan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dilakukan dengan murni. Dia mengatakan, tidak ada proses titip menitip orang.

Hal itu diungkapkannyq saat melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas serta pengukuhan tim gubernur untuk percepatan pembangunan di lingkungan Pemprov DKI di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/7).

"Ada isu di luar mengatakan ini orangnya Sekda, ini orangnya DPRD, ini orangnya Deputi, tidak ada. Semua berdasarkan hasil tes," ucap gubernur yang karib disapa Ahok tersebut.

Dia menyampaikan, tes bagi para pejabat dilakukan sesuai amanat Undang-undang Aparatur Sipil Negara. "Saya mau sampaikan ini adalah pertama kali di Indonesia, negara kita ini, sebuah pemerintah daerah melaksanakan amanat UU ASN," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Dia berharap para pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik. "Saya percaya saudara-saudara akan menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diemban," tandas Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan, penunjukan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dilakukan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News