Retak Tulang Selangka, Si Kacang Polong Absen Sebulan

Retak Tulang Selangka, Si Kacang Polong Absen Sebulan
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Javier Hernandez harus menepi selama sebulan setelah menjalani operasi tulang selangka. Sebelumnya, Hernandez mengalami cedera ketika Meksiko uji coba kontra Honduras.

Gara-gara cedera itu, selangka pemain berjuluk Si Kacang Polong tersebut harus ditanami dua pelat dan enam baut. Pemain yang karib disapa Chicharito itu kini diharuskan menjalani pemulihan total.

“Operasi yang dijalani Javier Hernandez berjalan dengan sangat sukses. Dia berada dalam masa pemulihan setelah operasi,” demikian bunyi pernyataan resmi Federasi Sepakbola Meksiko di laman Sky Sports, Jumat (3/7).

Penggawa Manchester United itu akan absen dalam Piala Emas yang digeber di Amerika Serikat dan Kanada pada 7-26 Juli mendatang.

“Javier Hernandez menjalani operasi yang sangat sukses pagi ini. Dia harus mendapatkan dua pelat yang dimasukkan dalam selangka kanan dan enam baut,” tegas pelatih fisik Gerardo Aguilar. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Javier Hernandez harus menepi selama sebulan setelah menjalani operasi tulang selangka. Sebelumnya, Hernandez mengalami cedera ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News