Terungkap! Pertemanan Rossi dan Marquez Berakhir

Terungkap! Pertemanan Rossi dan Marquez Berakhir
afp

jpnn.com - LONDON- Insiden senggolan di tikungan terakhir pada balapan MotoGP seri Assen ternyata membuat hubungan pertemanan Valentino Rossi dan Marc Marquez memburuk.

Keduanya kini dikabarkan sudah tak lagi berteman. “Itu adalah akhir dari sebuah pertemanan yang indah,” terang salah satu pembalap MotoGP sebagaimana dilansir laman Cycle World, Kamis (2/7).

Sebagaimana diketahui, Rossi dan Marquez memang terlibat persaingan sengit pada balapan MotoGP seri Assen lalu. Saat itu, Rossi yang memimpin balapan dari awal sempat disalip Marquez saat race tersisa tujuh lap.

Namun, persaingan sebenarnya terjadi pada lap terakhir. Tepatnya ialah pada tikungan terakhir. Ketika itu, Marquez sempat memimpin balapan namun akhirnya disalip Rossi.

Keduanya bahkan sempat terlibat senggolan. Hal itu mengakibatkan Rossi keluar lintasan. Tapi, pembalap berjuluk The Doctor tersebut akhirnya mengakhiri balapan dengan status pemenang. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Insiden senggolan di tikungan terakhir pada balapan MotoGP seri Assen ternyata membuat hubungan pertemanan Valentino Rossi dan Marc Marquez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News