Inter Makin Dekat Gaet Winger Timnas Kroasia

Inter Makin Dekat Gaet Winger Timnas Kroasia
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan makin beringas memburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, Inter dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan winger Wolfsburg Ivan Perisic.

Penggawa timnas Kroasia itu memang sudah lama dikaitkan dengan Inter. Laman Football Italia, Kamis (2/7) menulis, keduabelah pihak bahkan sudah  mencapai kata sepakat.

“Wolfsburg sudah menunjukkan keinginannya melepas pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini,” demikian tulis Football Italia.

Hadirnya Perisic diyakini bakal menambah daya dobrak Inter. Meski berposisi sebagai winger, Perisic memiliki kontribusi gol yang hebat. Musim lalu, dia berhasil mengemas tujuh gol dan delapan assist.

Inter musim ini memang menjadi tim Italia yang paling aktif di bursa transfer. Sebelumnya, raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu sudah mendapatkan Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia dan Joao Miranda. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan makin beringas memburu pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, Inter dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News