Siapapun yang Panggil Saya Koruptor, Harus Dikirim ke Penjara!

Siapapun yang Panggil Saya Koruptor, Harus Dikirim ke Penjara!
Sepp Blatter. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN Presiden FIFA Sepp Blatter mulai gerah dengan tudingan bahwa dirinya terkait dengan beragam tuduhan korupsi, yang menggerayangi induk sepak bola dunia itu.

Blatter yang mengundurkan diri pada 2 Juni lalu, alias tak lama setelah dia terpilih menjadi Presiden FIFA dalam Kongres di Zurich menyatakan bahwa orang-orang yang menuduhnya korupsi harus dikirim ke penjara.

'Siapa saja yang memanggil saya korup karena FIFA rusak, saya hanya bisa menggelengkan kepala. Semua orang yang mengatakan sesuatu seperti itu, seharusnya masuk penjara," ujar Blatter seperti dikutip dari Metro, Jumat (3/7).

Sosok 79 tahun ini tak menerima dirinya dituding melakukan korupsi karena organisasi yang dia pimpin selama 17 tahun itu digerogoti aksi-aksi korupsi, pencucian uang dan sebagainya.

"Saya punya iman yang selama ini telah memberi saya kekuatan. Saya orang yang religius. Saya memilik Golden Cross yang Paus Francis. Saya percaya, saya akan pergi ke surga satu hari nanti," ujarnya. (adk/jpnn)


MANTAN Presiden FIFA Sepp Blatter mulai gerah dengan tudingan bahwa dirinya terkait dengan beragam tuduhan korupsi, yang menggerayangi induk sepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News