Resmi! Si Macan Masuk Kandang Chelsea

Resmi! Si Macan Masuk Kandang Chelsea
chelsea.com

jpnn.com - LONDON- Radamel Falcao akhirnya menjadi bagian skuat Chelsea musim 2015/2016 mendatang. Bomber asal Kolombia berjuluk Si Macan tersebut didatangkan dengan status pinjaman.

Kabar itu tentu sudah tak mengejutkan lagi. Sebab, Falcao memang terus dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Falcao bahkan disebut-sebut sudah deal dengan Chelsea sebelum Copa America 2015.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk peminjaman Radamel Falcao,” demikian bunyi pernyataan Chelsea di situs resmi klub.

Masuknya mantan bomber Atletico Madrid itu tentu tak lepas dari keberadaan Jose Mourinho. Sebab, keduanya memang berada di bawah naungan agen yang sama. Yakni, Jorge Mendes.

Falcao kini bakal bergabung lagi dengan mantan rekan-rekannya di Atletico. Yaitu, Thibaut Courtois, Filipe Luis dan Diego Costa. Selain itu, dia akan bereuni dengan Juan Cuadrado yang merupakan kompatriotnya di Kolombia. (jos/jpnn)

 


LONDON- Radamel Falcao akhirnya menjadi bagian skuat Chelsea musim 2015/2016 mendatang. Bomber asal Kolombia berjuluk Si Macan tersebut didatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News