Arsenal Mau Jual Enam Bintang, Siapa Minat?

Arsenal Mau Jual Enam Bintang, Siapa Minat?
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsitek Arsenal Arsene Wenger dilaporkan belum puas timnya hanya mendatangkan Petr Cech. Pelatih berkebangsaan Prancis itu disebut meminta manajemen membeli setidaknya dua pemain bintang di posisi gelandang dan striker.

Kedatangan Cech dari Chelsea memang membuat The Gunners menakutkan. Catatan cemerlang Cech selama ini ditambah belum memudarnya performa kiper Republik Ceko itu, membuat banyak pengamat menilai langkah Arsenal adalah upaya jitu.

Namun itu belum cukup buat Wenger. Dilansir dari Metro, Jumat (3/7), Wenger rela menyodorkan setidaknya enam nama pemain bintangnya untuk dijual. Dana penjualan tersebut bakal dipakai klub untuk bermanuver di bursa transfer pemain.

Metro, media yang selama ini dikenal cukup dekat Arsenal, memprediksi enam bintang yang dimaksud tersebut tidak akan jauh dari nama David Ospina, Lukas Podolski, Carl Jenkinson, Mathieu Flamini, Joel Campbell dan Yaya Sanogo.

Wenger juga dilaporkan, tidak terlalu berharap enam bintang tersebut bisa dilepas dengan biaya besar. Namun setidaknya bisa mengurangi tagihan gaji Tim Meriam London. (adk/jpnn)


LONDON - Arsitek Arsenal Arsene Wenger dilaporkan belum puas timnya hanya mendatangkan Petr Cech. Pelatih berkebangsaan Prancis itu disebut meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News