Kadisorda DKI Baru Fokus Persiapan Asian Games 2018

Kadisorda DKI Baru Fokus Persiapan Asian Games 2018
ist

jpnn.com - JAKARTA - Firmansyah sudah memiliki skala prioritas setelah ditunjuk sebagai Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta. Dia mengaku akan fokus persiapan Asian Games 2018.

Menurut Firmansyah, persiapan Asian Games akan dilakukan dari segi fasilitas. Pasalnya, banyak fasilitas yang sudah tidak layak karena dimakan usia. "Tahun depan akan ada standarisasi," ucap Firmansyah di Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/7).

Namun, untuk permulaan, dia akan melakukan konsolidasi ke internal Disorda DKI terlebih dahulu. Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka mengubah kinerja. "Harus ada konsolidasi ke dalam dulu untuk mengubah cara kinerja di dalam," tandas Firmansyah.

Untuk diketahui, Firmansyah dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai Kadisorda DKI di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/7). Dia menggantikan Zainal Soelaiman yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan uniterruptible power supply. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Firmansyah sudah memiliki skala prioritas setelah ditunjuk sebagai Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta. Dia mengaku akan fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News